Pages

Jumat, 01 Maret 2013

SMAAAA (bagian 1)~~:D


  Gak kerasa bentar lagi bakal lulus SMA,lagi-lagi harus pisah,padahal baru kemaren ngerasa sekolah di yogya,berusaha buat adaptasi yang susahnya minta ampun,dan berjuang buat lebih mandiri lagi.jujur sih belum siap buat ngerasa kehilangan lagi,jauh sama temen-temen lagi.dulu SMP juga ngerasa hal yang sama kayak gini dan dampaknya kurang baik buat diri sendiri.

  Oh ya aku bersekolah di SMAN 11 Yogyakarta sebuah sekolah negeri kebangsaan,pertama kali disini aku belum punya gambaran apa-apa tentang sekolah ini,gurunya,murid-muridnya dan lingkungannya.pertama kali disini jujur aku sangat-sangat susah beradaptasi,susah untuk berbaur dengan yang lainnya,dan aku merasa selalu ingin pulang.sampai sekarang aku belum merasakan masa SMA yang menurut orang lain itu sangat menyenangkan,dijalani aja sampai selesai,mungkin dampaknya yang membuat pelajaranku berantakan,banyak mata pelajaran yang sulit untuk dikuasai,walaupun SMP aku tidak pandai tapi tidak separah saat SMA,setelah aku pikir aku butuh seorang penyemangat diSMA sama seperti saat aku diSMP hehe walaupun sampai sekarang aku tidak menemukannya,pukpuk~

  Inilah keluarga pertamaku diSMA 11 yogyakarta,bokeb alias bocah kelas b,dari sini aku mulai belajar beradaptasi dengan orang-orang jogja,hm ternyata gambaranku pertama tentang orang-orang disini mereka tidak terlalu terbuka dan cara berbicaranya sangat berbeda denganku,sangat teratur walaupun ada yang cepat,dan sedikit membuatku kaget saat ada yang berkata kotor,padahal jujur saja saat aku di lampung mendengar orang lain berbicara seperti itu aku tidak terlalu kaget tapi mungkin karena aku belum mendengarnya disini aku jadi merasa aneh,oh ya foto ini di ambil untuk surprise ulang tahunnya kecil :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About