Pages

Minggu, 03 Maret 2013

SMAAAA(bagian 3)~~~:D

  Tahun ketiga disekolah ini,sekarang masuk dikelas XII Ipa 1 alias asoe… oh my god this is class super duper crazy…. why?soalnya anak-anaknya pada gak bisa diem haha ceritanya malah jadi aku yang pendiem dikelas ini,ini kelas dijulukin sama para guru dengan sebutan kelas ipa terberisik wkwkwk wajar sih soalnya gak cowok gak cewek pada doyan ngobrol,selalu ada bahan yang bisa dibahas..selama diyogya alhamdullilahnya perkembangan bahasa jawaku sudah mulai meningkat,dulu nih ya dulu awal-awal masuk setiap ada yang ngomong pake bahasa jawa selalu tanya artinya yang gak aku ngerti,pasti ngerepotin banget kan?hahaha-_-

   Ada suka sama dukanya dikelas ini,tapi banyakan senengnya sih,eitsss tapi selama diyogya aku berusaha buat menahan diri buat ngobrol walaupun gak pernah berhasil,soalnya kalo aku ngomong itu cepetttt banget dan temen-temen pada gak ngerti,tapi sebenernya tertekan juga sih kayak gini,tapi takutnya ntar logat daerahku atau bahasa yang biasa aku pake malah buat temen-temen disini pada gak ngerti.oh ya  disini aku punya temen-temen yang nggemesin bangetttt salah satunya namanya tuh fula,anaknya polosss banget dan lucu,gendut dan kecil kalo main sama dia kayak bawa anak kecil wkwk tapi dia gini-gini baik banget dan walaupun pinter tapi tetap rendah diri,tapi kalo lagi polos banget ya ampun nyebelinnyaaa..selain fula ada juga fani,mala,gita,dan semua anak ipa 1 mereka baikkk semua.semoga aja akhir cerita SMA ini berakhir dengan bahagia dan nyimpen banyak kenangan manis

ini fotoku bersama asoe saat foto database di abangirenk untuk buku tahunan((:



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About