Pages

Sabtu, 09 Maret 2013

gakpeka?


    Udah di akhir masa SMA aja,gaktau musti seneng atau sedih,cepet banget sih kayaknya baru kemaren pindah ke jogja,belum siap pisah sama temen-temen.sekarang udah gede udah 17thn berasa dikejer deadline buat bikin ktp sama orang tua,selama dijogja udah melakukan banyak observasi gimana cara berteman dengan orang sini dan walaupun hasilnya banyak yang gagal tapi gakpapa kalo mau sukses kan harus nyoba pahit manisnya.

    Banyak orang yang nyangka aku tipe anak yang ceria,feminim dan gak pecicilan padahal itu nol besar hahaha di bilang jangan lihat orang dari luarnya.iya sih semenjak dijogja jadi berpakaian sedikit cewek dulu smp mana pernah pake dress dibeliin dress aja sampe sekarang gak kepake dan jadinya sekarang dressnya udah pendek banget,maaf ya bu hehe--.oh ya semenjak disini aku berasa seperti melakukan perombakan diri,semua pasti ada alasan tapi ini alasan paling konyol dan gak mau aku jelasin kenapaaa,ah itu masa lalu,lupakan yang dulu-dulu~

    Sekarang lagi bingung banget dulu nih dulu sering banget bilangin orang gak peka lah atau apalah eeh sekarang malah berasa aku yang gakpeka,udah putus mungkin urat kepekaannya,udah diputus sama orang masa lalu,eh.dan beberapa hari ini di buat cengo gara-gara ini,mungkin aku harus jadi orang yang bisa fokus buat banyak hal didunia ini ya,soalnya aku tipe yang cuma bisa fokus sama satu hal,apa yang ingin aku capai yang ingin aku raih berarti aku harus fokus ke situ dan dampaknya malah banyak hal yang disekelilingku gak kusadarin.

    Kadang aku malah gakbisa nilai diriku sendiri gimana,pasti selalu tanya sama temen-temen,eh aku orangnya gimana atau apa yang gak kalian suka dari sifatku dan banyak deh,selain buat introspeksi diri juga buat ngerubah hal burukku,memang bagus jadi diri sendiri tapi kalo berusaha untuk jadi pribadi yang lebih baik kenapa enggak;) yap walaupun sampai sekarang belum berhasil sih.tapi gak boleh nyerah lah tetap semangattttt.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About