Pages

Sabtu, 02 Maret 2013

SMAAAA(bagain 2)~~:D

   Saat kelas 11 SMA aku masuk kelas 11 Ipa 2 atau astro,disini aku mulai beradaptasi lagi,kelas ini bedaaa sekali dengan kelas 10b dulu,anak cowok maupun ceweknya lebih pendiam,guru tidak adapun kelas tetap sunyi padahal aku bukan tipe orang yang suka dengan kesunyian,dan ini makin membuatku makin males berangkat ke sekolah,tapi alhamdullilah akhirnyaa setelah penantian yang lamaa aku menemukan sahabatku disini,dulu nih pas masih kelas 10 aku kalau kemana-mana selalu dengan ngay lita,semenjak disini aku punya sahabat lagi yaitu ada risa/syasak/cacacua,ninda,thifa,eli,nyak nita,cica,uswa,erni dll dan mereka bukan tipe orang yang pendiam cocok sekali denganku hehe dan tebak orang yang paling ribut dikelas adalah kami..

Ini adalah foto-fotoku dengan mereka

 dan ini foto-foto ku bersama astro saat dibali 

dan ini adalah foto saat hari kartini,kami semua memakai baju adat yogyakarta
ini bakal menjadi salah satu kenangan yang suatu hari nanti bakal bikin kangen banget sama SMA..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About